Balada Berrybenka

Mau ngedumel lagi ah tentang online shop. Kali ini yang lagi bikin jengkel itu si Berrybenka.
Uda beberapa kali pesan barang di web ini, dan baru kali ini juga ngalamin hal yang ga enak.

Jadi ceritanya gini..
Di bagian promosi tertulis bahwa untuk pembayaran menggunakan kartu kredit ANZ akan mendapatkan potongan harga 100rb untuk pembelanjaan minimal 400rb.
Lumayan donk yah.. Dan di webnya tidak dicantumkan terms and condition untuk kartu kredit ini.
Akhirnya belanjalah saya dengan total belanja sekitar 450rb.
Pas mau check out ada promo lain juga, voucher gitu. Voucher ini bisa dapat diskon 50% untuk item dengan nilai terendah. Valuenya 40rb lah kira – kira untuk belanjaan saya. Dan tulisannya tidak bisa digabung dengan promo lain.
Karena potongan pakai kartu kredit lebih besar daripada promo voucher maka akhirnya saya ga pakai si voucher.

Pas uda cek out dan bayar dengan kartu kredit, ternyata tidak ada potongan apapun di total belanjaan.
Kezel donk.. Terus akhirnya saya telpon ke customer servicenya Berrybenka. Saya komplenlah blablabla..
Setelah dicek sama si mbak CSnya, ternyata promo kartu kredit ANZ itu berlaku hanya untuk jenis kartu TITANIUM. Sedangkan kartu saya cuma platinum. Jadilah ga dapat potongan.
Duh kezel bingit rasanya. Di web tidak ada tercantum kalau hanya jenis kartu titanium yang bisa dipakai, hanya tertulis ANZ saja.
Kalau tahu begitu kan saya ga belanja sampai 400rb, dan pakai si voucher yang diskon 50% untuk item terendah itu.

Saya tanya ke mbak CSnya bisa dibatalin aja ga pesanannya, dia bilang tidak bisa karena sudah diproses. Jadi kalau mau dibatalin kita tetap harus terima dulu barangnya, kemudian diretur dan dikirim balik ke mereka. Baru kemudian mereka proses pengembalian dana. Rempong? Yes…

Ya sudahlah emang belum rejekinya saya dapat diskon. Cuma rasanya gondok aja gitu karena informasi yang tidak lengkap maka customer dirugikan. Huh.. KZL…

Advertisements

2 thoughts on “Balada Berrybenka

  1. wah nyebelin banget ya…
    harusnya pas sebelum submit payment biasa kan dikasih liat dulu berapa total pembayarannya. kalo gak ada diskon nya jangan disubmit…

    • banget banget.. nah itu dia, biasanya kan kita masukkin no cc dulu, abis gitu ada halaman konfirmasi lagi dengan jumlah yang uda dipotong, baru klik ok. lah ini abis masukkin no cc trus diklik next langsung uda final aja gitu. nasib bener dah -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s