Kebun Raya Bogor

Next agenda di libur Lebaran ini: ke Kebun Raya Bogor. Terakhir ke sini jaman gw masih balita kayaknya. Hehehe… Daripada mall hopping mulu di Jakarta, sekali sekali mau nyobain maen ke kebun raya deh. Ganti suasana.
Berangkat dari Jakarta jam 10 pagi, sampe sana jam 11 kurang. Jalanan sepiii pisan. Senangnyaaa…

Bayar tiket masuk per orang 14.000 (turis domestik). Kalo turis asing itungannya beda deh sepertinya. Dan untuk mobil bayar 30.000.

Cuaca hari itu sangat kondusif. Ga panas dan ga ujan. Jadi enak banget buat jalan jalan di dalem.
Dan ternyata tempatnya gedayyyy banget yak. Untung mobil bisa masuk. Kalo ga sih pasti gempor juga ngelilinginnya.

Some random pics of the day.

20130808-204110.jpg

20130808-204636.jpg

20130808-204659.jpg

20130808-204736.jpg

20130808-204805.jpg

20130808-204750.jpg

20130808-205828.jpg

20130808-204819.jpg

20130808-205950.jpg

20130808-210556.jpg

20130808-210846.jpg

Abis cape kelilingan dan foto foto, waktunya makannn..
Di kebun raya ini ada restoran yang namanya Cafe Dedaunan. I’ve heard good reviews about this place, so we decided to have lunch there.
Pas sampe sana, restorannya ga terlalu rame. Mungkin karena lagi bulan puasa kali ya. Gw pesen nasi bakar teri komplit. Enak juga ternyata 😀
Kudu dicoba deh makan di sini kalau lagi ke kebun raya. Pemandangannya juga cantik. Bikin betah duduk lama lama.

20130808-211954.jpg
View from the restaurant

20130808-212028.jpg
It was a really fun day. Refreshing rasanya ngeliat yang ijo ijo. Bisa jadi alternatif nih kalau lagi bosen sama Jakarta. 😀

Advertisements

One thought on “Kebun Raya Bogor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s