Bandung Euy

Tiba tiba out of nowhere tadi pagi nyokap ngajakin ke Bandung.
Tumben tumbenan banget.
Berhubung kita sekeluarga lagi pada libur Lebaran, ya uda deh hayuk aja.
Kalau seandainya jalanan macet banget tinggal puter balik aja.

Berangkat dari rumah jam 12.30. Eh ternyata lancar jayaaaa.. Jam 13.30 uda mendekati exit Pasteur. Trus setelah rembukan sebentar, akhirnya diputuskan ke Lembang dulu ajah baru abis gitu turun ke Bandung.
Perjalanan ke Lembang juga lancarrr… Even deket deket Ledeng yang biasanya suka macet kali ini kosong melompong.
Sering sering aja kayak gini ya. πŸ˜€

Begitu sampe langsung berenti di resto Ayam Goreng Brebes. Ga tanggung tanggung, 1 orang pesennya 2 ayam. Ini gimana ceritanya mau kurus yak. πŸ˜†
Tapi ayamnya kecil kok.. *pembelaan*

Ayam piyik πŸ˜€
20130805-221415.jpg

Abis itu beli cemilan tempe goreng sama sale di Sari Raos.
20130805-222650.jpg

20130805-222725.jpg

20130805-222754.jpg

20130805-222932.jpg

20130805-222943.jpg

Sebelum turun ke Bandung mampir dulu ke Maria Karmel. Udah lama banget ga ke sini. Kayaknya berubah banyak dibandingin sama dulu. πŸ˜€

20130805-230503.jpg

20130805-235640.jpg

20130805-235657.jpg

20130805-235738.jpg

20130805-235806.jpg

20130805-235830.jpg

20130805-235909.jpg

20130805-235943.jpg

20130806-000017.jpg

20130806-000057.jpg

20130806-000124.jpg

Di Bandung seperti biasa mampir ke Kartika Sari sama toko kue Bawean. Cuma sampe sana uda banyak yang abis euy. Entah kita yang kesorean atau emang orang orang pada ngeborong gegara mau Lebaran.

Sebelum balik Jakarta mampir dulu mamam batagor Kingsley. *nom nom*

20130806-000602.jpg

20130806-000619.jpg

Biar seger, minumnya es sekoteng. *slurrrrpppp..*

20130806-000737.jpg

20130806-000803.jpg

Abis mamam pulang deh kita. Gile beneran deh. Bandung trafficnya bener bener bersahabat pisan hari ini. Ke mana mana jadinya cepet. Duh, kalau kyak gini terus sih enak ya. Jadi kangen Bandung pas jaman jaman kuliah dulu.
Blum ada tol Cipularang, jadi ga semacet sekarang. Hawanya juga berasa lebih dingin jaman dulu. Oh how i miss the old days πŸ™‚
Dannnn tadi cuma butuh 1.5 jam aja donk buat sampe di rumah. Mantabbbb….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s