Kebun Raya Bogor

Next agenda di libur Lebaran ini: ke Kebun Raya Bogor. Terakhir ke sini jaman gw masih balita kayaknya. Hehehe… Daripada mall hopping mulu di Jakarta, sekali sekali mau nyobain maen ke kebun raya deh. Ganti suasana.
Berangkat dari Jakarta jam 10 pagi, sampe sana jam 11 kurang. Jalanan sepiii pisan. Senangnyaaa…

Bayar tiket masuk per orang 14.000 (turis domestik). Kalo turis asing itungannya beda deh sepertinya. Dan untuk mobil bayar 30.000.

Cuaca hari itu sangat kondusif. Ga panas dan ga ujan. Jadi enak banget buat jalan jalan di dalem.
Dan ternyata tempatnya gedayyyy banget yak. Untung mobil bisa masuk. Kalo ga sih pasti gempor juga ngelilinginnya.

Some random pics of the day.

Continue reading

Bandung Euy

Tiba tiba out of nowhere tadi pagi nyokap ngajakin ke Bandung.
Tumben tumbenan banget.
Berhubung kita sekeluarga lagi pada libur Lebaran, ya uda deh hayuk aja.
Kalau seandainya jalanan macet banget tinggal puter balik aja.

Berangkat dari rumah jam 12.30. Eh ternyata lancar jayaaaa.. Jam 13.30 uda mendekati exit Pasteur. Trus setelah rembukan sebentar, akhirnya diputuskan ke Lembang dulu ajah baru abis gitu turun ke Bandung.
Perjalanan ke Lembang juga lancarrr… Even deket deket Ledeng yang biasanya suka macet kali ini kosong melompong.
Sering sering aja kayak gini ya. 😀

Begitu sampe langsung berenti di resto Ayam Goreng Brebes. Ga tanggung tanggung, 1 orang pesennya 2 ayam. Ini gimana ceritanya mau kurus yak. 😆
Tapi ayamnya kecil kok.. *pembelaan*

Continue reading