Tiramisu

Beberapa waktu lalu gw nyobain bikin tiramisu. Maklum, dapur baru jadi bawaannya sok sok pengen bikin sesuatu selain indomie dan telor ceplok :-D.

Duluuu waktu gw masih di US, pernah coba bikin tiramisu dan sukses berat.
Kalo biasanya tiramisu itu pake lady finger, gw dulu itu pakenya semacam pound cake dari Sara Lee.
Trus campuran alkoholnya selain pake rhum juga pake kahlua. Dobel mantapnya deh.

Cuma masalahnya gw lupa dulu itu bikin tiramisunya pake resep yang mana.
Dan karena lagi males ribet, begitu nemu resep tiramisu di blognya Meta yang super simpel, lgsg mau nyobain pake resep ini deh.

Dan berhubung di Jakarta aga aga susah nyari alkohol (ini sih kyknya gw aja yang ga gaul.. hihihi..) terpaksa skip alkoholnya.

Setelah masuk kulkas, beginilah penampakannya.

20130520-105725.jpg
20130520-105731.jpg

Ternyata enak juga. Mr.H juga doyan pas nyobain. Cuma kalo kata doi tetep enakan yang dulu pernah gw buat.
Ya iyalah bok. Secara dari segi cost aja yang dulu bisa dobel dobel dari yang sekarang. Hihihi….
Walopun begitu tetep aja ga sampe sehari itu wadah uda kosong.. Doyan apa rakus sih mas? 😀

Leave a Reply

