Bank Note

Beberapa hari lalu dapet bbm dari si bos malem – malem.

Sempet mikir, wah kenapa nih si bos bbm jam segini.

Eh ternyata beliau tanya, gw mau terima bonus tahunan dalam USD atau Rupiah. Kalau dalam USD beliau minta no rekening dolar supaya bisa ditransfer.

Wihhh.. sempet jingkrak – jingkrak karena akhirnya bonus turun juga. Trus karena gw ga punya rekening dolar, gw bilang dalam rupiah aja juga gapapa. Sama – sama duit ini kan 😀

Eh terus beliau bilang kalau akan coba minta bank note aja. Gw yang ga ngeh bank note itu apa mengiyakan aja. Tengsin lah sama bos. Masa bank note aja ga tau.. *padahal mah emang kaga tau*..

Niatnya mau ngegoogle bank note itu apa sih sebenernya. Tapi karena uda malam dan ngantuk, akhirnya gw memilih untuk tidur aja. Daann kelupaan sampe besoknya.

Sampai hari ini si bos manggil gw ke ruangannya, dan bilang kalau untuk bonus gw tahun ini dalam bentuk bank note. Dan dikasihlah amplop putih. Setelah bilang makasih ke bos, gw langsung ngibrit ke toilet untuk liat isinya apa.
Dannnn ternyataaa.. bank note itu sama dengan duit… gubrag.com…

Hihihi…. si bos pake istilah bank note segala sihh.. mbok bilang aja mau dibayar tunai… kan lebih jelas gitu…

But anyway, thanks God karena bonusnya ternyata cukup lumayan…

Mariii kita mulai browsing – browsing mau beli apa.. 😀

 

One thought on “Bank Note

  1. Halo, mbak / ibu..

    Eh, tyt bank note itu bahasa kerennya dari tunai toh? udah gitu aja?
    Saya browsing sana sini, ada yang jelasin panjang lebar males bacanya, tapi akhirnya ketemu jawabannya di blog ini.

    Thanks ya!

Leave a Reply

