Klik – Eat

Semua bermula dari niat mengirimkan makan siang ke camer. Sempet bingung mau ngirim apa yah, soalnya kalo delivery yang biasanya bebayaran harus dilakukan di tempat. Dan lagian kebanyakan yang menerima delivery itu tipe makanannya fast food smuah..

Trus gw iseng – iseng coba cari di mbah google, apakah ada jasa pengiriman makanan di Jakarta. Muncul deh nama “Klik-eat” di salah satu hasil pencarian si mbah.

Setelah masuk ke webnya, wah menarik ya ternyata. Jadi lewat “Klik- eat” ini kita bisa pesan makanan di restoran yang sudah menjadi partner mereka dan makanan bisa diantar ke alamat yang diinginkan. Tentunya ada minimum order dan biaya pengiriman ya. Dan asyiknya lagi, pembayaran bisa dilakukan via Klik bca atau transfer bank. Sangat – sangat berguna dalam kasus gw. Brarti gw bisa pesen makanan buat camer dan camer ga harus bayar saat terima makanan ๐Ÿ˜€

Ya uda deh akhirnya gw coba pilih salah satu restoran Indonesia dan pesan sop buntut.

Untuk pengiriman gw pilih hari ini juga. Setelah confirm order, sekitar 10 menit kemudian customer service mereka akan nelpon untuk konfirmasi order kita. Kalau dari tulisan di web sih mereka melakukan telpon untuk konfirmasi hanya untuk order pertama. Selanjutnya ga akan ditelpon – telpon lagi.

Setelah ditelpon, ga lama kemudian dapat email yang menyatakan bahwa kurir sudah dalam perjalanan menuju restoran untuk mengambil pesanan.

Weleh.. cepet banget bok. Pada saat itu padahal gw blum bayar loh karena sempet bermasalah masuk ke Klik BCA. Salut deh.. Hehehe..

Di email itu juga dikasih tahu nama kurir + no telponnya just in case kita mau menghubungi si kurir.
Sekitar 1 jam kemudian dapat info kalau makanan sudah diterima.

Puas deh pake layanan ini.

Dan kalau boleh saran, diperluas donk area pengantarannya. Kalau sekarang kan masih seputar Jakarta Pusat dan Selatan. Kalau bisa Jakarta Barat dan Utara dimasukkin gitu. Soalnya kantor gw di Jakarta Barat dan kadang suka bosen sama pilihan menu lunch yang seputar itu – itu aja restorannya ๐Ÿ˜›

Note: Bukan postingan bebayar loh. Hehehe…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s