Secret Beauty Box

This is such an exciting news to hear. Akhirnya ada juga kotak misterius ini di Indonesia.

So far sepertinya ada 2 brand: vanity trove dan beauty treats.

Dan gw daftar dua duanya aja donk -_-“.
Begini nih kalo kebanyakan ngikutin beauty blog dari luar Indonesia.
Apalagi sejak tau Michelle Phan punya company macam gini, makin pengen banget dan berharap supaya beauty box ini ada di Indo.

Jadi apa bedanya antara Vanity Trove dan Beauty Treats?
At this point, I can only say the difference is in the price.
Why? Karena sampe sekarang beauty box dari dua duanya blum siap dikirim.
I expect to receive both boxes by April or May.

Untuk langganan Vanity Trove, sebulannya IDR 180.000, sedangkan untuk Beauty Treats sebulannya IDR 95.000.
Beda harganya lumayan ya bok… Separonya gitu…

Gw sebenernya tahu tentang Vanity Trove duluan karena gw follow si cantik Harumi Sudradjat. Jadi begitu tahu Vanity Trove sudah buka pendaftaran untuk berlangganan, langsunglah gw daftar. Dannnn langsung yang 3 bulan pula. Lemah iman banget ga sih.. Cuma gara gara dibilangin kalo yang langganan 3 bulan bisa dapet full size product.

Untuk Beauty Treats gw baru tahu tadi pagi gara gara baca artikel di Fimela.
Begitu tahu harganya cuma separo Vanity Trove, langsunglah gw coba subscribe juga. Tapi kali ini gw coba langganan 1 bulan dulu aja deh. Tekor bok kali kaga. 😀

Jadi tidak sabar bakal dapat apa aja nih bulan depan. Semoga isinya menarik dan cantik cantik. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s