Kapan Gajian Nih?

Tanggal – tanggal segini nih suka ketar ketir deh.. Maklum, saat – saat menjelang gajian soalnya. 😀

Resminya sih gajian di kantor gw itu setiap tanggal 28. Tapi udah sering kejadian suka molor sehari dua hari dari tanggal seharusnya.Kesannya sih ga lama ya bok, cuma telat sehari doank. Tapi kesan memang tidak seperti kenyataan *apa sehhh..*

Rasanya tu ga tenang kalau gaji blum masuk. Sebentar – sebentar ngecekin klikbca ato m-banking untuk liat saldo nambah ga. Apalagi semua tagihan dan cicilan due datenya deket – deket sama tanggal gajian. Jadi kalo blum gajian bisa boncos tabungan buat bayar – bayar *medit.com…*

Andaikannn ada puun duit, pasti enak yah… :-p . Ga usah pusing mikirin bebayaran, tinggal petik aja itu duitnya. Hihihi..

Baiklah, mari kita kembali mengecek klikbca masing – masing….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s